Desain LG G4 Mirip LG Flex?

3/10/2015 04:56:00 AM 0 Comments

http://images.detik.com/content/2015/03/10/317/lgg4earlypressrenderleak.jpgJakarta - Beberapa hari lalu bos LG mengaku G4 bakal punya desain yang sangat berbeda dengan G3. Bisa jadi hal itu benar, karena sebuah bocoran memperlihatkan bahwa LG G4 punya desain unik yakni bentuknya melengkung.

Penampakan yang dibeberkan pemilik akun Twitter @OnLeaks menunjukan bagian belakangnya. Terlihat kalau ponsel diduga LG G4 itu memang punya permukaan yang melengkung ke arah depan. Sekilas malah kelihatan mirip dengan ponsel lengkung LG G Flex 2.

Namun meski bentuknya melengkung, desain belakangnya masih punya kemiripan dengan LG G3. Sayang bagian depannya belum terungkap, pun begitu dari kabar yang beredar menyebut kemungkinan tampak depannya bakal seperti LG G Flex 2.

Bersamaan dengan itu, informasi lain yang terungkap adalah soal dimensinya. Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Selasa (10/3/2015), disebutkan ukuran LG G4 adalah 148,9 x 76,5 x 9,9 mm. Berdasarkan informasi itu berarti kemungkinan LG G4 layarnya berukuran di atas 5,5 inch. Tapi hal itu masih spekulasi, karena kabar lainnya menyebut LG G4 bakal punya layar 5,3 inch.

LG juga dikatakan bakal membenamkan fitur pemindai sidik jari pada G4. Tapi bukan ditempatkan di bagian bawah layar, melainkan kabarnya menyatu dengan tombol power di bagian belakang.

Sedangkan soal spesifikasi, dugaannya tak jauh berbeda dengan ponsel flagship yang sudah beredar lebih dahulu. Yakni menggunakan prosesor Snapdragon 810, punya pilihan memori internal sampai 32 GB, dan resolusi layar QHD (2560x1440 pixel).

Namun untuk besaran RAM-nya mungkin lebih tinggi dari 3 GB, karena sebuah informasi menyebut LG menunjuk Samsung untuk memasok RAM 4 GB yang akan dipakai oleh G4. Sementara itu soal kameranya sejauh ini masih dilaporkan sama dengan LG G3, yakni berkemampuan 13 megapixel dan dibekali fitur laser-focus ala kamera DSLR.

(DetikINET)

0 komentar: