Honda Freed Paling Membahagiakan Disegmen Mini Van

3/15/2015 01:58:00 AM 1 Comments

Jakarta - Honda berhasil meraih penghargaan kategori mini van yang memberikan rasa paling membahagiakan saat dikendarai dengan Honda Freed, berdasar hasil riset "Indeks Kebahagaian Berkendara" yang diusung OTOMOTIFNET.COM

Survey yang berlangsung mulai dari 1 Desember 2014 silam sampai 16 Januari 2015 lalu menempatkan Honda Freed dengan indeks tertingi dalam kategori mini van dipasar Indonesia mengalahkan pesaingnya di kategori yang sama, yakni Suzuki APV.

"Penghargaan ini sangat berarti bagi kami, untuk tahap selanjutnya Honda akan lebih meningkatkan kualitas bagi para pecinta Honda ditanah air khususnya kategori mini van dengan mengutamakan kualitas, serta ruang kabin yang luas," ujar Yosep Swasono selaku Marketing Communication Manager Honda Prospect Motor.

Nah, rincian dari hasil nilai survey yang diperoleh Honda Freed mendapatkan nilai tertinggi 60.61, sedangkan diposisi kedua ada Suzuki APV dengan nilai indeks 50.3 persen.

Honda Freed hadir untuk pasar Indonesia sejak 2009 silam dengan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC dengan sistem suplai bahan bakar PGM-Fi. Banderol harga yang ditawarkan mulai dari Rp 227 juta sampai Rp 289 juta untuk tipe termewahnya Freed E.

Berikut Daftar Indeks Kebahagaiaan Berkendara Mini Van:

Honda Freed 60.1
Suzuki APV 50.3

1 komentar: