200 Ribu Rumah Kepincut Pasang Internet 100 Mbps

3/12/2015 06:27:00 AM 0 Comments

http://images.detik.com/content/2015/03/12/328/jemydalemindihome.png 
Jakarta - Layanan triple play dengan teknologi fiber-to-the-home (FTTH) milik Telkom telah berhasil membuat 200 ribu pelanggan rumahan kepincut untuk merasakan akses internet 100 Mbps yang dibundel dengan banyak penawaran gratis di paket IndiHome.

“Target kita tahun ini ada sekitar tiga juta pengguna IndiHome. Respons pasar bagus terhadap produk ini karena setiap hari terjadi akuisisi pelanggan baru,” ungkap Jemy Confido, VP Consumer Marketing & Sales Telkom, saat ditemui semalam dalam peluncuran IndiHome Movie Card (IMC) di Plaza Senayan, Jakarta.

IndiHome memang jadi andalan terbaru Telkom di segmen konsumer setelah melepas empat juta pelanggan Flexi ke Telkomsel. Target dari IndiHome sendiri adalah perumahan dengan menawarkan solusi digital bagi keluarga.

“Kita inginnya di rumah itu keluarga bisa menikmati layanan komunikasi yang berkualitas. Walaupun ada gadget, bisa di-offload ke WiFi dengan akses pakai IndiHome. Jadi, semua kegiatan online di rumah itu sewajarnya menggunakan fiber optic agar nyaman,” lanjut Jemy.

Menurutnya, IndiHome akan mampu berbicara banyak di pasar karena dari sisi internal, Telkom memiliki alat produksi yang mumpuni, sedangkan di eksternal membaiknya daya beli masyarakat seiring dengan stabilnya perekenomian di Indonesia akan meningkatkan kebutuhan informasi melalui internet.

Ditambahkannya, untuk meretensi pelanggan IndiHome, Telkom bekerjasama dengan jaringan Bioskop 21 dan XXI menerbitkan kartu IndiHome Movie Card yang bisa dipakai untuk nonton gratis.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome Fiber. Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai hari ini hingga akhir tahun 2015,” ujarnya

0 komentar: