Tampang Plastik HTC M9 Muncul

3/10/2015 05:30:00 AM 0 Comments

http://images.detik.com/content/2015/03/10/317/htconee9resim2.jpg
Jakarta - Bocoran soal versi plastik HTC One M9 kian gamblang, kini giliran penampakannya yang mulai beredar di internet. Terlihat sepertinya ada sedikit perbedaan dibanding pendahulunya, HTC One E8.

Sayang bocorannya terbilang minim, karena cuma terlihat beberapa bagian alias tidak dalam bentuk utuh. Jadi yang terlihat adalah bagian atas sekitar kamera depan dan speaker, kemudian bagian bawah layar sekitar speaker.

Sedangkan untuk sisi belakang yang terlihat adalah bagian kamera. Menariknya, kamera depan terlihat agak sedikit menonjol. Mungkin hal itu dikarenakan kemampuannya yang disebut bakal sama dengan HTC One M9, yakni 20 MP.

Perbedaan lain yang terlihat adalah hadirnya bezel dengan aksen krom yang mengitari pinggiran HTC One E9. Tapi meski punya warna ala metal, kemungkinan pemanis itu masih menggunakan material plastik.

Bersamaan dengan bocoran ini, seperti detikINET kutip dari UltraDroid, Selasa (10/3/2015), juga terungkap soal waktu peluncurannya. Jadi kabarnya HTC One E9 juga akan diumumkan pada bulan Maret ini, hanya saja belum ada informasi soal waktu pastinya. Meski begitu ada yang bilang HTC akan melakukannya pada akhir bulan Maret ini.

Adapun soal spesifikasinya, berdasarkan bocoran sebelumnya dikatakan HTC One E9 dibekali prosesor octa core 64 bit MT6795 buatan MediaTek, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan punya bentang layar 5,5 inch.

0 komentar: