Update Lumia Denim

12/11/2014 05:47:00 AM 0 Comments

Update firmware Lumia Denim akan dirilis sebelum akhir tahun 2014. Sejumlah foto yang beredar baru-baru ini membocorkan ponsel apa saja yang sudah tersedia Lumia Denim.

Seperti dikutip detikINET dari News Softpedia, Rabu (10/12/2014), Lumia Denim dijadwalkan meluncur Desember, dan seluruh lineup Lumia diperkirakan sudah bisa menerima update ini awal 2015.

Sejumlah foto memperlihatkan Lumia Denim berjalan di empat perangkat, yakni Lumia 530, 635, 830 dan Icon. Namun tidak ada yang menjamin foto-foto ini asli 100%. Jadi, untuk kepastiannya kita masih harus menunggu pengumuman dari Microsoft.

Lumia Denim disebut-sebut akan membuat Windows Phone naik kelas. Update firmware ini kabarnya bakal membawa perubahan signifikan dan lebih canggih dari Lumia Cyan.

Perubahan yang diboyong Denim antara lain datang dari Cortana. Asisten digital Windows Phone ini akan semakin pintar dan menyaingi Siri Apple di iOS dan Google Now di Android.

Denim juga bakal mempermak kemampuan kamera. Aplikasi Lumia Camera di ponsel yang sudah diupdate Denim akan tampil lebih cepat dan intuitif. Ada juga algoritma image processing yang lebih canggih untuk menjepret foto dalam kondisi low light.

Fitur lain dari Denim adalah dari sisi managerial folder dan Glance Screen untuk mengatur Bing Weather, Bing Health dan data olahraga pengguna. (Quoted from inet.detik.com)

0 komentar: