Mobil Dinas Menko Sofyan Rusak, Dipinjami yang Lebih Baik

3/08/2015 08:29:00 AM 0 Comments

Mobil dinas Menko Perekonomian Sofyan Djalil rusak. Untuk mendukung kegiatannya, Sofyan pun mendapat kendaraan pinjaman.

Selama mobilnya diperbaiki, Sofyan dipinjami mobil dengan varian yang tidak jauh berbeda yaitu Toyota Crown Royal Saloon. Namun mobil pinjaman ini lebih baru dibandingkan yang sedang diperbaiki.

"Itu kan mobilnya dari Astra, karena mobil kita lagi rusak. Masuk bengkel. Jadi Astra punya jaminan servis, mereka punya mobil cadangan. Kalau mobil menteri rusak, bawa kesana, mereka perbaiki dan kasih pinjam," ungkap Sofyan di kantornya, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Sofyan mengaku mobil pinjaman ini lebih bagus dibandingkan yang biasa dipakainya. Namun yang terpenting adalah mobil bisa digunakan sebaik mungkin.

"Kerenan ini iya. Pokoknya yang penting, bagusnya itu mau menjamin supaya mobil menteri nggak mogok di jalan," terangnya.

Mobil Crown Royal Saloon ini harganya pun sekeren mobilnya. Untuk Indonesia mobil dijual seharga Rp 1,897 miliar untuk mobil bermesin 2.500 cc dengan transmisi otomatis.

(DetikOTO)

0 komentar: