Hari Istimewa Pelanggan Mobil Suzuki

3/15/2015 01:39:00 AM 0 Comments

Jakarta – Suzuki mengadakan kegiatan service campaign, yaitu Suzuki Day. Suzuki Day akan berlangsung selama dua hari 14 – 15 Maret 2015, di Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada – Jalan Raya Binong No.9 – Karawaci, Tangerang, Banten.

Suzuki Day merupakan acara yang sangat istimewa di hari istimewa, dimana para pelanggan mobil Suzuki akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas service gratis dari Suzuki. Selain itu juga, pelanggan dapat menikmati diskon 25% untuk Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Parts.
 
Pelanggan yang datang pada Suzuki Day dapat menikmati pemeriksaan gratis 23 item yang merupakan pekerjaan standar yang dilakukan oleh Bengkel Resmi Suzuki di setiap perawatan service berkala kelipatan 5.000 km, pemeriksaan dan fasilitas yang didapat antara lain sebagai berikut :

Gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan
Gratis pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan
Gratis pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan
Gratis pemeriksaan umum lainnya
Gratis pengantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil
Gratis cuci & vakum setelah servis
 
Selain itu, Suzuki Day kali ini berbeda dari sebelumnya, karena terdapat acara “Customer Meet” di dalamnya. Customer Meet merupakan fasilitas coaching clinic yang disediakan sebagai media interaksi pelanggan dengan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merk (APM) dan Indomobil Multi Trada sebagai Bengkel Resmi Suzuki.

Pelanggan dapat mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan spesifikasi produk, fungsi, perawatan, dan pengetahuan teknikal yang ingin diketahui pelanggan. Kegiatan dan fasilitas lain yang dapat dinikmati selama Suzuki Day ini coaching clinic, kesempatan photobooth, kegiatan lomba mewarnai anak dan tambahan ‘nonton bareng’ untuk mengisi waktu luang saat menunggu kendaraan di servis.
 
“Suzuki Day kali ini akan tampil beda, selain menyediakan jasa servis gratis dan diskon 25% untuk SGA dan SGP, kami juga telah menyiapkan coaching clinic untuk para pelanggan sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineers selama acara berlangsung," ujar Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar: